" WeLCoMe to My WoRLd........., IT's my WAY ..!!"
TransLATE me..!
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Photobucket
Photobucket

21 Februari 2009

"SCHNEIDER BANGET ..!!"


"SCHNEIDER BANGET ..!!"
Dua kata yg meluncur spontan dari temen gw kalo ngeliat BloG gw...
Tau gak knp sampe BloG gw dibilang seperti itu?? Soalnya warnanya Hijau..mirip warna nya =S=. Udah gitu ada Logo "Schneider Electric" yg kalo di klik..nge link ke Website nya =S= : http://www.schneider-electric.co.id/sites/indonesia/en/home.page, kemudian...ada juga Menu "My Segment" yg nge Link dgn Market Segment Energy Infrastructure yg merupakan Market Segment yg gw pegang di sisi Marketing nya...untuk MV Equipment (Panel Tegangan Menengah 20 kV)
CUEK ! Bodo ah..! SO Wat ? emang knp ? lagh wong gw emang gawe di =S= (simbol singkatan untuk menyebutkan Schneider), nyari makan di =S=...knp musti malu???! lagian kenapa sih kita musti enggak bangga dgn tempat kita bekerja?? aneh....
atau jangan2 elo semua juga termasuk orang2 yg gak bangga kerja di tempat loe kerja skarang...?!!
Tapi gak papa juga sih...it's up to you. But for me...It's My Way...I try to enjoy and thanks to GOD for what I am facing now..even it's not a hundred percent ideally with our dream and need.
Masih banyak lho orang2 yg gak kerja...(malah lbh parah khan??!). Artinya ...udah kerja aja syukur...knapa kita gak coba menyenangi tempat yg menjadi "periuk nasi" kita saat ini. Dan menurut gw...gak dosa khan kalo kita coba berbangga dgn kantor kita sendiri...dibanding kita yag menjelek-jelekin kantor sendiri.
Kantor loe sendiri gitu loooh...dimana tempat loe nerima gaji tiap bulan nya...tp knp elo sendiri musti risih kalo ada temen loe yg bangga atau sedikit menunjukkan alias show off identitas the company where he works. Wah knapa mendadak emosi jiwa gene gw yak ?! hahahahahaha...
Please do not protest yaaa..., skalian curhat kali yaa....,hahahaha;)
Malahan di acara COMMDAY (Communication's Day) nya =S= 2 minggu yg lalu...,Head of HRD sendiri menyampaikan presentasi bahwa tahun 2009 ini dari Schneider Corporate mencanangkan istilah "Schneider ONE"..."We Love Working Here"...
jadi menurut gw...apa yang tersirat dalam content BLOG gw in line dgn itu...walaupun secara gak sengaja..(ceritanya lg membela diri neh..hehehehe..)
Tuuuh Liat deh Picture yg gw posting di awal...di sana tergambarkan simbol angka "1"...dan salah satu arti lainnya bahwa Schneider seluruh dunia mengarah ke SATU...sehingga bisa membuat seluruh employee nya bangga bekerja di =S=


1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice template..
ijo royo-royo..
hahah...