" WeLCoMe to My WoRLd........., IT's my WAY ..!!"
TransLATE me..!
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Photobucket
Photobucket

20 Februari 2009

Finish for This Week..but continue for Next Week :(

Alhamdulillaah....partially finished!
CAPEK...itu yg gw rasakan sampe Jum'at malem ini...
Walaupun bukan tenaga yg keluar...,tapi ternyata capek pikiran lumayan menguras energy gue.
Finally selesai juga gw ngasi training selama 4 hari ini. Dimulai dari tgl 17 Feb sampe 20 Februari ini. Very tight !! Yup...,jadwal nya padet banget, sampe2 ada materi training yg di skip karena waktu yg di schedule kan gak meng cover materi yang menurut gw terlalu banyak...,belom lagi disertai pertanyaan yang "bertubi-tubi" dari para audience.
Hhhhhhhhh..(menghela napas dalam2 ...)..

Sebenernya selain materi Panel Tegangan Menegah (TM) : SM6 & MCSet/NEX serta SM6 Price List 2009 versi 1, gw musti men deliver training untuk Panel RM6, Motorpact dan Garpor/Garkom. Asing yaa dgn istilah2 yg barusan gw sebutin?? hihihihihi...sorry..sorry...
Begini...
Sejak 2009 tuh Schneider Electric termasuk Schneider Indonesia mempunyai policy untuk jualan berdasarkan Market Segment, yaitu : Segment Building & Residential, Industry,Energy, MMM&Infrastructure. Artinya sekarang ini para sales nya schneider harus menjual produk schneider secara paket solusi (bukan hanya per product saja). Naaah..sehingga untuk para sales yg tadinya tidak menjual produk Tegangan Menegah (Medium Voltage Product)...,skarang dituntut bisa menjualnya. Demikian sebaliknya bagi yg tadi nya jualan produk TM...,skarang musti bisa jualan produk LV (low Voltage products, alias produk tegangan rendah/ TR)...demikian seterusnya berlaku juga untuk Automation dan BMS (Building Management System).
Makanya ..karena kebetulan gw masuk ke dalam Team Medium Voltage...,gw dan temen2 yg dikepalai oleh Boss Alchamkam..musti men deliver product knowledge dan Tools buat temen2 sales untuk bisa jualan. Minimal bisa mendefined produk apa saja yg bisa ditawarkan ke customer berdasarkan market segment nya mereka (sales-red).
Perjuangan belum usai....masih ada 2 sesi lagi , di tgl 24 & 25 Feb di Jakarta..,dan 26-27 di kantor cabang di Surabaya. Kebayang...nanti bakalan lebih capek lagi..,soalnya abis ngasi Training hari ke-2 tgl 25...,besok subuhnya gw musti udah nyampe airport maksimal jam 5am, ini artinya jam 4am harusnya udah OTW ke cengkareng. Hhhhhhhhh...wat a day !

CAPEEEEK.....
Belom lg besok Sabtu gw musti ngumpulin Tugas Kuliah nya Pak Adib (nama dosen gw, untuk mata kuliah Transmisi Daya Listrik). Udah bolos nih minggu lalu...otomatis tugas yg musti dikumpulin double euy..:(
Yaaah...semoga gw besok gak telat ke kampus tercinta...dan semoga gak hujan. Abisnyaaa...skarang hujan deres banget..Mana skarang gw bawa motor lg dan gak bawa jas hujan...
Yoo weiss...udahan dulu yaaa...gw mo nge print Tugas Transmisi Daya dulu skalian nge FB alias nge Face Book. Lumayan...liat2 comment2 orang2 di sono...siapa tau ktemu temen lama lagiii...:)

Tidak ada komentar: