" WeLCoMe to My WoRLd........., IT's my WAY ..!!"
TransLATE me..!
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Photobucket
Photobucket

19 Maret 2009

Finish...FOUR Days Training..Finish...My Sweet Home - Kebetulan?? or Gw aja yg maksa menghubung hubungkan..Peace..!!

Capek gue...







Nyampe rumah untungnya msh sempet sholat maghrib, 18.35pm. lega...terakhir training yg diadain di factory nya schneider di kawasan ejip cikarang. Training yg mnrt gw High Quality Jomblo..eh maksudnya High Quality bangett dah. Traininer nya lansung dr Power Unit nya Schneider. Diawali Training Panel SM6 & RM6 oleh Cengzis Khaan Altinay (sangar yach namanya :). Do'i Product Manager utk SM6. Asli Turki, dan ternyata Muslim lho. Kemudian di hari ke-2 dilanjutkan dgn MV CB (Medium Voltage Circuit Breaker), oleh Robert Nikodem. tau deh org mana yg jelas bukan orang jawa. emang sih kulitnya hitam ky negro (kalo di kita ambon)..,tp manis koq..apalagi dgn kumis tipis nya...dijamin elo smua cewek2 padaa....gak tertarikk...huaaaa...hahahahaha. Hari ketiga Training oleh ZANONE Jean Luc. Naah kalo do'i nih baru bisa dibilang trainer yg paling handal, full menarik dari segi penyajiannya. apalagi disertai dgn movie2 dan gambar yg high res. Good enough i thought. Powerfull dgn Tools yg dibawakan. pokok na ..kewuren dweh..O iya do'i nge bawain Product : Panel MCSet, Motorpact dan NEX, yaitu LSC2B Panel MetalClad. Diakhiri hari ini oleh Claude Milhaud , origninally France. Kental banget logat prancis nye..kalo do'i ngebawain Okken & Blokset. Panel Tegangan Rendah utk market Marine dan Oil and Gas. Over all dr hari pertama sampe hr ini...gw kasi angka 8.75 deh !

Sekali merengkuh dayung ..dua tiga pulau terlampaui. Sambil menyelam minum air (keselek dong..huehuehue). tau gak knp ? soalnya abis lunch gw ijin sekitar 1 jam buat ke Kota Delta Mas di Cikarang Pusat. Hmmmm kira kira 10 menit lah dari factory (lewat tol tentunya).
Yaa...gw ke sono buat hand over rmh yg baru jd. sebenernya sih ..,mustinya udah dr tgl 12 maret kemaren. tp gw delay tgl 20. tapi akhirnya karena musti meeting jam 8.30am besoik pagi..,jd gw majuin deh hari ini. untung dr pihak developernya bisa (alhamdulillah).

Tepat 13.13 gw ke delta mas, langsung ke customer service. dr sana gw dapet 1 set kunci buat ke rmh gw...,ketemu petugas yg udah nunggu...,yg kebetulan banget rmh sebelah gw jg hand over nya hari ini. pas gw nyampe..."tetangga baru" ku itu udah mo cabut. sempet kenalan sih...(waaah...ramah jg )
sekitar 20 menitan laah gw inspeksi...dgn hasil akhir, temuan 8 items (hihihihih kaya audit ajah...maklum..gene gene mantan internal auditor Tim ISO pas di Batam dulu...NARSIS dot COM ! kikikikikiikik..!!)
mulai dr dinding yg sedikit ada retak (walaupun seperti garis tipis..kalo istilah petugasnya sih retak rambut..huuuh..apa hubungannya dgn rambut...mentang2 pala gw plontos gak ada rambut nyaa..dia nyari2 alasan buat nyindir guwe...:(...hahaha apaan seh gw...sewot sewot sendiri kwakakakakak..!
kemudian gw temuin ada gagang pintu kamar belakang yg gak bisa menutup dgn sempurna. kemudian auto flush nya closet agak sedikit longgar..,walhasil air masih mengalir sampai jauuh...(emang bengawan solo..wek!)
trus cek panel listrik nya dan MCB nya. Very Good ! MCB nya merek Merlin Gerin...HAHAHAHA...SCHNEIDER BANGET..TAU AJA si developer ..Guwe orang Schneider. ( NArzizs lageee ...cuek <--- Mode ON) Trus ternyata kWhmeter nya emang blom dipasang. yah..sengaja katanya. baru akan dipasang setelah serah terima selesai. janjinya sih dlm 2 bulan ini..itupun tergantung PLN. ya sudra..eh sudah laah gak pp. lagian gw belom mo nempatin. Masih betah di kontrakan belakang Kantor. Aneh ? pasti aneh bagi elo guys (or gak peduli..heheh). kenapa gak ditempatin aja...pdhl udah punya rmh sendiri...itu khan yg ada dipikiran loo.. awalnya dan logikanya emang seperti itu. Tapi....biarkan gw membela diri dulu neh...(siapa lg yg nyerang gw...dasar narsis huh!! hhihihi) Setelah diitung itung pake kalkulator dagang, dgn calculator yg ada di HP, pake kalkulator yg ada di laptop, pake jari juga gw lakukan...(hihihihi)...jatuhnya tuh msh lebih ekonomis (baca : hemat-red. bukan pelit yach ;) bayangin...kantor gw di cilandak, kuliah gw di duren tiga. keduanya di daerah jakarta selatan. dengan kondisi gw ngontrak skrg...ke kantor dan ke kampus (sabtu-minggu) bisa cuma pake motor. mobil bisa stand by. irit khan. Kalo gw dr cikarang...selaen bensin, tol dan waktu...capek Bo !! mayan jauh seh..dan si kecil msh skolah di cilandak. So..I decide to keep staying in Cilandak and my house will be rent for a while...that's better I guess. kalo elo semua nanya kenapa gw ambil nya jaauh2 amat??...jawabnya ...dulu gw punya pertimbangan rumah orang tua di bekasi..factory di cikarang..keluarga istri di bandung and garut. So gw pilih di tengah2 nya aja. Lagian kalo suatu saat (siapa tau) gw di transfer ke factory..khan gak jauh2 amat tuh.. it takes only 10 minutes to reach the factory even via free way. Lagian secara prospek lumayan juga sih Kota Delta Mas...(Coba deh kalo lo ke arah Bandung lewat tol cikampek...elo pasti ngelewatin Satu Monumen dgn simbol fisika "DELTA".
Apalagi malam hari..keren euy..kliatan megah (narsis lagi..narsis lagii..hwahwahwa...). dah gituu..lg dibangun Kampus Riset ITB (beneran ITB loh..jadi gini nih..ITB yg di Bandung bikin Kampus Riset di Cikarang Pusat dgn alasan daerah Bekasi & Cikarang banyak kawasan industrinya sehingga akan lebih mudah implementasi ilmu pengetahunannya dgn banyak berinteraksi dgn dunia kerja yg sesungguhnya..getoo...,katanya siih..hehe). Lagian emang Pusat Pemerintahan Kota Bekasi skrg udah di Cikarang Pusat. Udah gitu 9 bulan yg lalu gw beli saat itu harganya 172 jeti. trus dua minggu kemudian..ada pameran di Mall...eeh harga nya udah naek jadi 192 jeti. Terakhir...seminggu yg lalu gw dpt sms dr temen gw yg tinggal di sana...harga rumah setipe itu skrg udah 250 jt. Wow ..incredible..! kebayang khan kalo dulu ( 9 bln yg lalu gw tunda2 beli rmh)..gak sebanding dengan percepatan gaji yg gw dapetin..pastinya. Yaa iyaa lah...dlm 9 bulan harga 172 jt jadi 250jt. naek skitar 78 jt. MAU..??! ni'meh..alias nikmatnyaa duniaaa...Ajiiiiiib..!! HAHAHAHA... Gak nyesel yach memang invest rumah... Udah dulu ah..gw mo mandi neh...pake aer angett tentunya..sambil mo ngecek FB dulu aaah...(teuteupp..;)




Bye Bye..Guys..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Basi dah looooooo
Training yang menyebarin virusssssssssss

wakkaka jadi ga nih liburannnnnnnnnn

grrrrrrrrr

Fred

Neng Iien mengatakan...

wah kapan ni syukuran rumah barunya?
ditunggu undangannya ya pak....
btw slamat yahhh